Thursday, October 19, 2006

Shimano XT 2007



Tadi baru maen ke BAB, ceritanya mo nyari Shimano XT RD dan shifter. Eh, ternyata udah pada habis diborong Sninar Bangka, PD Mini, dan Formula. Trus langsung deh melakukan phone research, cari tahu dimana harga termurah. Setelah di-compare, ternyata Sinar Bangka yang paling murah. Si Aang ngejual RD XT 2007 Rp 400 rebu sedang shifter-nya Rp. 500 rebu. Coba bandingkan dengan harga Formula, RD 425 rebu sedang shifternya 550 rebu. Sebelum keluar BAB sempat nanya ke penjaganya berapa kira-kira harga RD XT 07, katanya sih paling murah 550 rebu.

Langsung deh gue meluncur ke Roxy sampe di sana barang langsung ditebus dari Aang. Sekalian juga beliin Nyoman Duri shifter LX 2007 (300 rebu) dan RD XT 2007. Gue bayarnya pake credit card, gak kena charge 3% lho.

So tunggu apalagi, yuk buruan beli maenan baru. Review product-nya nanti gue tulis setelah trip genjot ke Cikole Lembang. Sabar yah...

1 comment:

Unknown said...

salam kenal,

sekarang ini gua lg nabung buat rakit sepeda. setelah gua pikir2, pake sepeda banyak untungnya; ngirit dan sehat. bantu2 ngurangin dampak pemanasan global, hehehe.
tapi bingungnya, ternyata harga onderdil buat rakit sepeda jg lumayan mahal. frame aja bisa sampe 500 rb lebih.tapi ndak apa2lah,demi ngirit dan sehatnya tadi,apapun gua jabanin.

"bike to work" yukkkkkk