Thursday, October 19, 2006

Giant Reign 2007 is Now Available @ Sinar Bangka


Setalah bayar XT07, iseng nanya ke Aang kapan Reign 2007 available. Eh, doi langsung nunjuk ke dinding sambil:Udah datang Pak, tapi hanya ada 2 masing-masing size M & S. Wah, refleks kepala langsung menoleh ke daerah yang ditunjuk oleh telunjuk si Aang. Ahaaaa.... bener, ini dia frame yang gue idam-idamkan. Warnanya abu-abu campur hitam, persis seperti yang ditampilkan di website Giant.

Yang sudah masuk di Aang adalah Frame Reign 2007 tanpa embel-embelX dibelakangnya. Artinya yang ini versi travel 6.0 inchi, dilengkapi dengan rear shock Fox RP3. Suspensi depannya nanti kudu dipasangin dengan fork bertravel segituan juga, bisa Rock Shox Pike (140 mm), Manitou Nixon (145 mm), atau Fox 36 (150 mm).

Cuman apa daya, gue cuman bisa gemetaran nahan untuk tidak ngegesek. Lha wong Lebaran aja masih beberapa hari lagi, bisa-bisa habis tuh THR hanyak untuk nebus frame. Entar ikutannya bisa berabe, bisa nambah gesek buat fork, wheel set, dan perintilan kecil lainnya. Sabar Go.... sabar. Habis lebaran deh kita sikat abis semuanya... hehehehe.

1 comment:

Spedaman said...

wah ati2 om, jangan sampe menteri keuangan baca paragraf terakhir.
reign X + XTR 2007 bahaya!:p
hehehe...