Saturday, April 21, 2007

Telaga Warna, 21 April 2007


Tracknya hampir sama dengan trip tanggal 24 Maret 2007 , bedanya hanya tidak melewati Rumah Joglo. Selain itu, setelah keluar hutan pinus langsung misah dengan rombongan besar dan keluar di Cisarua berhubung harus pulang cepat ke rumah.

Cuacanya asyik, awalnya berkabut tapi tidak hujan. Menurut Kang Dede, terakhir hujan 2 hari yang lalu. Jadi bisa dinikmati lah dengan terkekeh-kekeh karena rombongan Korea H4 banyak yang ikutan. Ada pemain import dari Brisbane, Om Edo Dodgybike, yang sedang liburan 2 minggu di Jakarta. Om sBY juga tumben ikutan, terkahir main di Telaga Warna dengan doi sekitar setahun yang lalu. Ada kejutan Om Dody TV7 ganti sepeda baru, tetap keukeuh dengan Orange tapi yang kali ini pake AM rig type Patriot. Om Ramon juga muncul tiba-tiba waktu mau start, doi siap tempur dengan helm fullface dengan menunggangi Polygon Collosus DH. Yang paling gress, Jemmy datang pake Giant Glory 8, test drive buat persiapa Tour de Jateng pertengahan Mei bulan depan. Selebihnya biasa-biasa aja, paling si Slamet kakak Eko Jawa yang tersesat dan akhirnya bisa juga berkumpul dengan rombongan setelah masuk di hutan pinus.

So pasti moment impian adalah di Track Hutan Pinus. Jemmy dan Ramon kejar-kejaran, pasti kencang lah karena sesuai dengan jenis sepedanya. Di belakangnya Dody mencoba mengejar dengan Patriot putihnya. Gue, Arya, dan Kur juga berusaha mengejar mereka tapi satu per satu nyungsep ke semak-semak. Yang lain di belakang banyak juga yang cium tanah, untung gue gak parah-parah amat karena ternyata yang lain ada yang sempat nyium tanah kekekeqqq. Johny Qesrek yang baru pertama kali lewat jalur ini juga bisa merasakan nikamatnya trak ini. Begitu juga Om Edo si pemain import, walaupun jatuh tapi senyuman tetap tidak terlepas setiap saat.

Thanks buat Om Kukuh dan Ietjung untuk koleksi fotonya. Gue akhir-akhir ini males gambar euy, lagi ngumpulin duit buat beli kamera semi pro seperti Canon Powershot G7.

Mulai sekarang mungkin gue tambahin feature dari setiap posting dengan link ke GPS Track. Mohon maaf formatnya punya Garmin dengan file *.mps. Silahkan masuk ke sini: http://navigasi.net/go.php?g=prv&u=qmx8j1c . Cuman kudu register dulu ke navigasi.net biar nanti pake username dan password masing-masing.

7 comments:

Unknown said...

http://navigasi.net/go.php?g=prv&u=qmx8j1c

user n passwd apa ya om ?

Igo Mappangara said...

wah... ini user name dan password masing-masing ke navigasi.net. anda harus register dulu dong :)

Anonymous said...

Track ini cocoknya untuk siapa aja om? untuk novice kira-kira recommended gak?

Igo Mappangara said...

novice? beginner maksudnya om?

bisa banget, tinggal datang dan genjot. kalo gak kuat di tanjakan bisa dorong ato gendong koq :)

Sixty Niner Bicycle Club said...

Kang Igo, nuhun sanget petanya...mugi gak nyasar...

Anonymous said...

Om Igo
Kalo trek cocok buat pemula. boleh kita ikutan dong om .. pengin belajar oproad nih om

Igo Mappangara said...

big rider, sila gabung ke www.sepedaku.com. di sana sering ada ajakan genjot, siapa tau bisa ikutan gabung.