Thursday, December 07, 2006

Cicatih Riverside Track 06 December 2006.... Gagal Total :(

Sebulan yang lalu Om Gajah dari Cherokee Adventure, pebisnis wisata Arung Jeram di SUngai Cicatih Sukabumi, ngajakin genjot di seputaran sungai Cicatih. Wah senangnya, karena kebayang tracknya pasti nikmat. Selama ini belum pernah genjot di sana, taunya rafting aja. Kalo diliat dari atas perahu karet, kayaknya pasti bagus track-nya. Makanya begitu ada undangan dari Om Gajah, langsung deh diforward ke milis MTB-Indonesia. Peminatnya langsung membludak, ada 40-an orang :)

Malam sebelum keberangkatan, semua peralatan dicek. Drive train sepeda diminyakin, peralatan tempur dimasukin ke Camelbak, First Aid Kit dipastiin gak ada yang kurang, izin dari istri juga sudah di tangan. Abis beberes, jam 10 baru masuk ke peraduan... zzzzzz.

Bangun tidur jam 04.30 shalat subuh dulu. Terus bongkar sepeda biar bisa dimasukin ke mobil. Tapi koq ada yang aneh yah, Avansa yang biasanya ada di pekarangan koq gak keliatan. Ahhh, mungkin Arnold adik iparku belum pulang kali. Semalam doi pinjam mobil mo maen futsal. Siapa tau keterusan nongkrong sampe pagi. Kembali ke dalam rumah makin aneh lagi, koq kunci Avansa tergantung di dinding yah? Langsung ke kamar atas ngeliat apakah si Arnold ada ato tidak. Jantung rasanya mo copot waktu ngeliat Arnold asyik tidur. Habis itu semuanya langsung heboh, MOBIL KAMI DIGONDOL MALING :(

Maling professional banget. Pagar digembok segede bagong, alarm dan kunci stir terpasang. Tapi bisa-bisanya mereka membobol semua pertahanan. Sebenarnya malam itu gue sempat denger ribut-ribut seperti orang terburu-buru ngeluarin mobil. Cuman perkiraannya Pak Wahyudi tetangga depan yang buru-buru ke rumah sakit, istrinya sudah beberapa hari masuk rumah sakit. Makanya gak bangun, cuman niat doang nanti sore mo jenguk ke rumah sakit. Eh... ternyata mobil sendiri yang raib.

Anyway, kayaknya gak perlu berlama-lama terpuruk dalam kesedihan deh. Selain mobilnya diasuransikan, kami juga udah ikhlas koq. Yang penting ke depannya gimana biar gak kehilangan lagi. My genjot must go on terus toh.

Nih, ada titipan track map genjot di Cacatih kemaren. Thanks buat Om Ozy yang udah ngirim track mentahnya. Mohon maaf hanya bisa ngegambar 75% dari total track berhubung peta Bakosurtanal daerah Selatan track belum ada di database. Entar deh gue maen ke Bakosurtanal biar bisa dapatin lembar-lembar peta yang berpotongan dengan garis pantai Selatan Jawa.

4 comments:

w said...

wah Igo kasien amat lu... kapan nengok VABB?

Spedaman said...

wah turut berduka ya om, semoga diganti sama yg lebih baik:)

Igo Mappangara said...

"w" saha ieu?

Anonymous said...

om.. rumahnya di daerah mana ? kok gak aman ya..?

arsu
sabtuminggu.multiply.com