Tuesday, May 30, 2006

Halimun Map

Banyak permintaan di milis MTB-Indonesia untuk peta daerah Gn.Halimun. Biar gak tersesat di hutan, gue buatlah peta-peta daerah Taman Nasional Gunung Halimun yang mencakup desa Malasari, Nirmala, Purwabakti dan Cipeteuy.

Tolong perhatikan index petanya yah. Sengaja gue bagi dalam 5 lembar peta biar gampang di-print di kertas A4. Nanti dilapangan tinggal disusun mosaiknya sesuai posisi di blog ini.

Biasanya genjoter masuk dari Leuwiliang ke arah pintu masuk Taman Nasional Gn. Halimun di desa Malasari. Mobil bisa masuk sampai pintu gerbang taman nasional. Dari situ genjot dimulai menembus hutan taman nasional, desa Nirmala, Sungai Citalahap, dan finish di Guest House Taman Nasinal di desa Cipeuteuy.

Mobil pengangkut sepeda bisa jemput di Cipeuteuy, masuknya dari Parungkuda. Jadi ceritanya habis nganter dari Laewiliang kemudian mobil balik arah ke Ciawi dan ambil arah ke Sukabumi. Nanti belok kanan di pertigaan Parungkuda, ikuti arah ke Ciawitali.

Silahkan diklik di peta untuk mendapatkan gambar yang lebih besar, kemudian save peta tersebut di komputer anda.

Salam Genjot,
Igo



5 comments:

CAKnur said...

Mas Igo, saya nur stinky , k'lo adv. ke Mega mendung-Pancar-Sentul punya nggak ceritanya atau petanya?

CAKnur said...

Mas IGO, saya Nur stinky punya kaga peta jalur Megamendung-Pancar-Sentul. Pingin nich klo ada barengnya

Igo Mappangara said...

kalo ceritanya belum ada. cuman saya punya petanya. entar deh saya japri....

igo

Spedaman said...

wah hebat euy!!!
berani bgt buka jalur sendiri:D

pgn dunx kapan2 ikutan
kekeke...

Anonymous said...

Hebat mas Igo, BTW merek sepedanya apa yang dipakai mas.

Sya ma teman mo trip kesana tuh karena kegiatannya banyak, kami mo pake motor trail/bebek yang udah diupgrade untuk dirt track, kegiatannya memotret fauna dan flora selama dalam perjalanan yang dilalui, terutama night THE NIGHT WILD ANIMAL LIVE.
start dari Gunung Bunder , setelah selesai kegiatan, berhenti di Cikaniki satu malam lagi.Berakhir muncul di Cikidang .
Barangkali ada usul dari mas Igo, Thx

Blog saya eqconsult,blogspot.com silahkan kunjungi itu adalah bidang saya.Email saya :
rosadi_cyber@yahoo.com dan endang@bersaudara.com